Kamis, 07 September 2017

Apalagi Yang Akan Kukenang Tentangmu

Kenangan tidak selalu dalam bentuk benda, tulisan, foto atau video. Kenangan ada dalam memori, ada dalam hati, lebih mampu membuat baper.
Dan apa daya ketika memori itu berputar seperti roll film di bioskop sedang tak ada apapun yang dapat dilakukan? Menghentikannya tak mudah. Menuntaskannya memilukan.
Mencoba menyapa banyak resiko.
Berdoa, tanpa beginipun tak lupa.
Diam. Bersyukur masih punya kenangan yang cukup membuat kupu2 di dalam perut kembali berterbangan. Meski hujan airmata kadang memedihkan sayap2 mereka. Berharap rindu yang terasa tak lama. Berharap kenangan itu bertahan menghibur lelah akan dunia nyata.
Kenangan itu tak ingin kulupa. Tapi nyatanya banyak yang terselip hanya kuingat saat berjumpa. Dan kelamaan kenangan nyaris tak tersisa.
Kenangan itu bisakah kembali. Saat lelah hati dengan kerasnya hidup ada yang menyemangati. Kenangan apapun yang teringat pastilah yang menyenangkan bukan?
Kenangan adalah nama lain dari ‘kamu’
Saat tidak ada yang dapat dilakukan selain mengenangmu. Kenangan sangat membantu. Serasa selalu ada ‘kamu’ dalam langkahku.
Sayangnya aku lupa banyak hal sebelum hari itu. Mengingat sisanya pun hanya seperti melihat foto dalam file otakku. Apalagi yang akan kukenang tentangmu
*justnotenomore"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kaifa ra'yik?