Jumat, 10 Juli 2015

jangan lagi!

aku kehilangan banyak orang berharga karenanya....
entah seberapa bingarnya hingga mereka mudah terseret ke dalamnya...

ah,yang kehilangan bukan hanya aku
tapi generasi ini
generasi pembawa janji
untuk merubah keadaan menjadi haqiqi
menghentikan penyelewengan hati
bahwa rabb dan rasul tetap paling tinggi

tapi,lagi-lagi dia menjemput korbannya lagi
satu-persatu saudariku terhanyut ombaknya
terbawa sedikit banyak tentangnya

-aku nggak mau kamu menjadi salah satu dari mereka-aku sudah lelah menahan perih melihat kenyataan tentang lainnya-merubah belum kuasa membiarkan merana-kamu jangan ikuti mereka ya-menyenanginya melupakan tugas generasi kita-dia adalah korean style-aku tak melarangmu sama sekali-aku hanya ingin menjagamu-agar tidak berlebih dan salah arah-saudariku-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kaifa ra'yik?