Rabu, 29 April 2015

Berbagi Lagi

Kesempatan yang selalu kunanti. Saat berbagi. Kemarin berbagi banyak dengan 2 teman lama yang lama pula aku tak berbagi dengan mereka. Hah, lega rasanya.

Banyak hal hari itu yang lama tak kujumpai. Termasuk semangat. Salah satu dari mereka menuliskan tentangnya di kumpulan kertas yang kubawa kemana-mana. Terimakasih semangat darimu

Yakinlah sahabat.. 
semua milikmu yang telah pergi akan kembali..
Segalanya akan berganti..
Aku tau kau tak sekuat batu karang
Tak sekokoh tiang besi.... namun,aku tau kamu dapat bertahan
Bersabarlah,kawan... luka itu akan sembuh..
Takkan ada lagi yang perlu kau tangisi...
Tak ada lagi luka perih..
Tak ada lagi raut muram itu....
Berjanjilah padaku untuk selau disisiku....
Aku akan menjagamu dengan peresaanmu.....
Tetaplah tersenyum wala kau harus jatuh.....
Segalanya belum berakhir...
Takkan kubiarkan kau sendiri..
Jangan kulihat kau menangis..
Allah,,segalanya akan sempurna..segalanya akan indah..
Sahabat.... aku mengerti dikala kau terlihat bagitu kokoh
Aku mengerti tentang kerapuhanmu..
Sahabat aku tau dibalik senyumanmu sebenarnya kau menyimpan rasa duka yang amat menyatu..
Aku tau dibalik tawamu kau sedang menyimpan luka..
Aku tau kau butuh tempat untuk bercerita..
Namun kau tak tau pada siapa..
Aku ingin...namun,aku takut tak sanggup untuk melihatmu menangis...
Aku takut tak sanggup buatmu lebih baik..
Aku ingin menjadi teman untukmu...
Teman terbaik..
Namun,aku tak tau bagaimana..
                                            by    Emiko Shimazaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kaifa ra'yik?