Minggu, 05 April 2015

bunga


Hilangnya bunga dari taman berpijakku..
Menyisakan suatu rasa yang tak dapat kugambarkan ketika aku melihat lagi bunga itu mekar di tempat yang nun jauh disana..
Mungkin bunga itu tak sadar aku masih memperhatikannya..
Aku masih mengikuti tiap perubahan warna kelopaknya...
Ya, aku hanya mampu melihatinya dari layar..
Tanpa dapat meraihnya, membelai lagi keharumannya..
Bunga-bunga yang telah terbang dari cerita pijakanku..
Aku masih menginginkan kalian ada dalam cerita perjuanganku..
Memandang kalian dari jauh..
Mengawasi kalian, masihkah kalian menjadi bunga-bunga yang tetap harum seperti dulu..
Bukan bunga bagi diriku,, tapi untuk Islam dan untuk Umat yang kini tandus...
Kumohon tetap warnai lingkunganmu dengan Islam dan Dakwah..
Jaga dirimu dari pewarnaan luar sana yang kian parah..

Umat menantikan bunga-bunga kita ini yang berhias Islam yang akan menaungi mereka dengan segala kemuliaanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kaifa ra'yik?