Minggu, 05 April 2015

Bismillah..

Sore di perantauan ini.semburat senja mulai keluar dari balik pepohonan belakang musholla. Subhanallah. Setiap sore aku melihatnya tapi tak habis-habis keindahannya. Tempat ini tak lagi asing bagiku. Bahkan seperti rumah kedua bagiku. Ramai suara ocehan diskusi maupun berbagi kisah,semakin melengkapi kebahagiaan dihati. Alhamdulillah...
Biasa.ketika aku mengganggap ini biasa,aku tak akan merasakan keindahan ini.aku melihat dari sisi yang berbeda dengan dulu. Ya,dulu aku belum merasakan kebahagiaan ini. Sekarang aku menyadari.
Ketika santri berduyun-duyun kembali ke asrama sepulang sekolah tadi, aku tersentuh.begitukah? indahnya kebersamaan. Pondok inilah yang mempertemukan aku dengan mereka. Dan tentunya dengan kekuasaan Allah semua ini terjadi
Banyak sekai ilmu yang kudapat dari pondok ini. Selain ilmu-ilmu yang biasa didapat di sekolah dan ilmu-ilmu agama, yang kudapat yang paing kurasakan adalah ilmu kehidupan. Terpekur di depan layar laptop aku mengulang lagi kisah hidupku. Bismillah ...
@
Insyaallah,ini menjadi prolog novel yang akan kutulis. Tentangku, sebagian besar dari kisah nyata dibumbui aneka pelajaran hidup yang kurasakan yang mungkin bisamenjadi inspirasi banyak orang, dengan pelengkap fiktif-fiktif yang menjadikannya  semakin hidup yang tidak akan merubah takdiran hidupku yang telah digariskannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kaifa ra'yik?